Ahlan wa sahlan!

Ahlan wa sahlan!

Selamat datang di blog saya, semoga bermanfaat.. :)

Senin, 25 Oktober 2010

What should i do?

Tatkala aku membiarkan dikau pergi dan melangkah setapak,
Air mataku gugur..

Tatkala dikau melangkah setapak lagi,
Air mataku pun gugur lagi.

Meskipun ku ulurkan tangan ke tempat yg tak tercapai oleh tanganmu.

Kau terus melangkah pergi,
Tak dapat ku mencegahmu,
Aku hanya mampu menangis,.

APA YG HARUS KU LAKUKAN?
Kau pergi tinggalkan aku.

Aku mencintaimu,
Sekuat mungkin aku memanggilmu.
Namun kau tak dapat mendengarnya.

Karena aku hanya mampu menjerit didalam hati.

Sepanjang hari telah ku coba memadamkan ingatan,
Namun ia tetap datang.

Sepanjang hari telah ku coba untuk mengucap Selamat Tinggal.
Namun ia tetap datang.

Saranghaeyo :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar